oleh

Launching Radja Go Ciptakan Lapangan Kerja

Banjarmasin, mediapublik.net

                Radja Go Aplikasi Transportasi hasil karya anak banua  untuk Indonesia  telah dilaunching di Banjamasin  Minggu (20/10) yang langsung disaksikan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina sekaligus membuka secara resmi  kantor pusat kegiatan.

                Sang CEO Rahmad Sabar mengatakan  Keberadaan Aplikasi Radja Go ini  berbeda dengan aplikasi transportasi lainnya karena di dalamnya ada konsep Syariah yang  bisa memberikan   banyak manfaat bagi masyarakat terutama masyarakat di Banjarmasin

Menggembirakan aplikasi ini dibuat betul-betul ciptaan anak bangsa  yang berkelahiran di Batulicin Tanah Bumbu Kalimantan Selatan yang diprediksi kedepan  bisnis ini membuat perputaran uang ada banyak di Indonesia.

Dengan Konsep  yang sederhana saya pahami dan itu akan memberikan semangat untuk kita dan terus  memperbesar Radja Go   lebih berkembang di Indonesia ujar Rahmad..

Vendor  (red  penjual system)  Wilayah Banjarmasin Tri Harso mengatakan   kehadiran Radja Go bukan saingan kita kerja secara sehat  bekerjasama baik dengan yang lain ataupun dengan pemerintah karena kemarin Walikota Ibnu Sina juga memberikan arahan bahwa  Radja Go berperan di dalam berkontribusi untuk menciptakan smart city di Banjarmasin

Sementara itu sampai saat ini sudah terdaftar  calon driver  90 orang dan masih dibuka kesempatan untuk yang lainnya. Diharapkan ini terus berkembang dapat berjalan dengan baik sehingga bisa memberikan manfaat.  

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina  menyambut baik kehadiran Radja Go dimana sudah  dijelaskan oleh Rahmad  berbagai macam keuntungan dan keunggulan dari aplikasi ini, perbaikan dari berbagai macam aplikasi yang sudah ada, terpenting  ini adalah karya anak bangsa yang berada di Banjarmasin.

Makanya kami berharap kehadiran salah satu start up ini  mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi bagi daerah bangsa apalagi situasinya  sangat kondusif khususnya di Kota Banjarmasin sedang mengembangkan yang namanya smart city.

Aplikasinya sudah bisa didownload dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Radja Go di mana aplikasi ini ikonnya adalah si Palui rasanya kalau Raja ini sudah tidak asing lagi di Kalimantan Selatan Oleh karena itu mari sama-sama kita support kita doakan kita dukung  kita pakai aplikasi ini untuk keperluan sarana transportasi kita, ujar Walikota.

Termasuk juga antar jemput dan sebagainya termasuk pemesanan berbagai macam kuliner, dimana Kita kan sudah terbiasa  memasuki era milenial kita memasuki era digital dan konten konten digital.

Mari sama-sama kita gunakan karena ini betul-betul dari kita untuk kita dari anak bangsa untuk Indonesia bahkan untuk Dunia suatu  ketika kita sedang di Jakarta atau di Bali untuk  keperluan transportasi   kemana saja  dapat digunakan aplikasi Raja go ini dari kita untuk kita dan milik kita semua berharap ini akan mengurangi pengangguran termasuk menciptakan lapangan usaha dan lapangan kerja baru, ujar Ibnu Sina.

Dengan wajah gembira  Gusliana Bendahara Radja Go Banjarmasin turut berkomentar  beroperasinya system layanan Transportasi ini  Kami berharap dapat   menciptakan lapangan pekerjaan baru buat masyarakat Banjarmasin.

Kemudian selaku  Vendor di  Banjarmasin mengharapkan mitra-mitra maupun user akan Sejahtera terutama Mitra yang selama ini mungkin mereka dalam operasionalnya dalam penerimaan pendapatan perbulannya mungkin  masih minim.

 Intinya ujar Srikandi Kalsel ini   Mitra yang sudah jadi  Mitra Radja Go agar sama-sama merasakan untung sama-sama senang sama-sama bahagia karena peluang ini  memberikan dan menjanjikan untuk kami aplikasi di era Milenium diharapkan  mendapat dukungan luas dari masyarakat untuk menggunakan Radja Go. (Daus)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.