oleh

MTP Hadirkan Pelayanan Dokumen Kependudukan

mediapublik.net, Kurau

Manunggal Tuntung Pandang (MTP) ke-90 yang digelar di Desa Bawah Layung Kecamatan Kurau pada Jum’at (4/11/2022) menghadirkan pelayanan langsung sejumlah ┬áSatuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) untuk masyarakat Desa Bawah Layung.

Manfaat hadirnya pelayanan langsung ini banyak dirasakan oleh warga masyarakat, salah satunya ialah Ahmat Basit warga Desa Bawah Layung yang mengaku sangat terbantu dengan adanya pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tala terkait penerbitan dan pembaharuan dokumen kependudukan miliknya.

“Hari ini mengurus pembuatan akte kelahiran, perbaikan status pada e-KTP, dan kartu keluarga baru. Alhamdulillah tidak perlu ke Pelaihari lagi, ini sangat membantu, ” kata Basit.

Selanjutnya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tala karena telah menggelar kegiatan pelayanan sampai ke desa seperti ini. Ia berharap kegiatan pelayanan sampai ke desa-desa dapat terus dilakukan.

“Bersyukur dan terima kasih kepada pemerintah karena pelayanan sampai ke desa ini sangat bagus, semoga ini bisa dilakukan lagi di kemudian hari, ” lanjut Basit.

Pada kesempatan ini bupati secara simbolis juga menyerahkan beberapa dokumen kependudukan kepada dua keluarga dari Desa Bawah Layung Kecamatan Kurau. (MP/Diskominfo Tala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.