oleh

Nurul Sukamta harapkan TP PKK Kecamatan Sukseskan Program Nasional

mediapublik.net, Pelaihari

Bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tanah Laut (Tala) Hj. Nurul Hikmah Sukamta melantik Ketua TP PKK Kecamatan Kurau dan Kecamatan Bati-Bati bertempat Jum’at (24/09).

Disaksikan Camat Kurau dan BatiĀ  Bati, Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta menyematkan lencana TP PKK sebagai tanda dilantiknya Susi Yayuk Priyanti Rudiansyah sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bati-Bati dan Karlina S. Zulpuaddin sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kurau.

Selamat kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik sebut Ketua TP PKK Hj. Nurul Hikmah Sukamta sembari berharap setiap Ketua TP PKK Kecamatan dapat terus berkoordinasi dengan camat untuk mendukung capaian kerja PKK yang dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Saya berharap Ketua TP PKK Kecamatan dapat turun langsung ke desa dan kelurahan,” ujarnya. Selain itu, Ketua TP PKK Kecamatan Kurau dan Bati-Bati yang turut dinyatakan sebagai Bunda Paud Kecamatan Kurau dan Bati-Bati diharapkan dapat terus berupaya menyukseskan program nasional khusus untuk Pendidikan Anak Usia Dini agar tercipta generasi yang membanggakan untuk Tala.

“Mudah-mudahan Kabupaten Tanah Laut akan mampu bergerak lebih cepat dalam mewujudkan masyarakat yang religius, sehat, cerdas, dan mandiri,” harapnya.(MP/(Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.