oleh

Operasi Pasar gas LPG 3 Kg digelar lagi

mediapublik.net-Panyipatan

Menstabilkan harga gas LPG 3kg di masyarakat guna dukungan percepatan penanganan Covid-19, Pemkab. Tanah Laut (Tala) bekerjasama dengan Pertamina dan Tim Pengendali Inflasi Daerah TaLa  melakukan operasi Pasar di Desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan, Rabu (22/7).

Kegiatan ini disambut warga dengan gembira salah satunya Salamah yang menuturkan

himung banar mun ada operasi pasar kaya ini, mun kawa dirancaki (red. Suka betul kalau dilakukan seseringnya)

Bupati H. Sukamta yang juga sebagai Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah Tanah Laut dikesempatan kegiatan ini terus menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi aturan aturan dalam masa wabah Covid 19 ini.

Sebelumnya operasi pasar gas LPG 3kg di Desa Panyipatan ini sudah dilakukan beberapa waktu lalu (1/7), namun dikarenakan permintaan masyarakat yang begitu banyak maka operasi pasar kembali dilaksanakan untuk yang kedua kalinya di Desa Panyipatan ini.

Turut hadir pada operasi pasar gas LPG 3 Kg di Desa Panyipatan ini Camat Panyipatan Agus Setiyo, Forkopimcam Panyipatan, Kepala Bidang Perdagangan Diskopdag Tanah Laut H. Supinal Anwar, dan Kassubag Monev Bag. Perekobang Setda Tanah Laut Aris Apriadi.(MP/ Diskominfo Tala)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed