oleh

Pemkab Tala Permudah Kepemilikan Rumah

Pelaihari, mediapublik.net
              Penandatanganan Kesepakatan bersama nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala)  dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Banjarmasin,  Senin (02/3)dilaksanakan ditengah apel Gabungan seluruh SKPD Pemkab. Tala di Pelaihari..
               MoU dan PKS ini bentuk kerja sama program pengadaan perumahan bersubsidi bagi Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di  Pemkab Tala. Sebelumnya Pemkab Tala dan Bank BTN sudah melakukan 2 kali pertemuan guna membahas MoU dan PKS tersebut.
               Bupati Tala H Sukamta mengatakan, Pemkab Tala dan Bank BTN telah bersepakat  untuk mempermudah proses kepemilikan rumah bersubsidi bagi ASN dan PTT di Kabupaten Tala, dimana  rumah bersubsidi ini dapat di urus dengan mudah serta angsuran yang murah,

 Kamta (sapaan) berharap dengan adanya perumahan bersubsidi ini seluruh ASN dan PTT yang belum memiliki rumah bisa segera memiliki rumah pribadi, apalagi dengan pengurusan yang mudah dan angsuran murah.
                Perlu diketahui tahap awal pembangunan rumah bersubsidi berjumlah 1000 buah rumah, tapi tidak menutup kemungkinan akan diperbanyak karena untuk menutupi kuota ASN dan PTT di Kabupaten Tala yang berjumlah sekitar 6000 orang.(MP/Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.