oleh

Pemprov Apresiasi Karya Intelektual

Banjarbaru, mediapublik.net

Pemprov Kalsel mengapresiasi karya-karya intelektual yang telah dihasilkan taruna taruni SMK Penerbangan Banjarbaru.

Apresiasi itu dikemukakan gubernur dalam sambutan tertulis dibacakan Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunannya, Achmad Sofian, dalam acara Gradiation Day Airframe & Powerplant Administrasi Perkantoran SMK Penerbangan Banjarbaru, Selasa (23/4).

Acara ini melepas 42 siswa, terdiri dari 15 taruna dan 15 taruni yang berasal dari kelas  Airframe & Powerplant Administrasi Perkantoran SMK Penerbangan Banjarbaru.

Menurut gubernur, lulusan SMK Penerbangan dapat mengembangkan ilmu yang didapatkan di sekolah untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

“Ini penting untuk mendorong daya saing bangsa. Bukan cuma secara nasional, tetapi juga di tingkat internasional,” katanya.

Sementara Iswi Riati, selaku Ketua Yayasan, berharap agar taruna dan taruni yang lulus dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari di lingkunggan masyarakat, maupun di lingkunan kerja nantinya.

“Harapannya, para siswa dapat menerapkan pelajaran yang diberikan sehingga dapat mengharumkan nama sekolah,” tandasnya. (MPBanuaPost/cin/foto: hum)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.