oleh

Penanaman pohon tandai Deklarasi Pengukuhan ANIES Tanah Laut

mediapublik.net, Pelaihari

Bertempat di panggung Terbuka  Ruang Terbuka Publik Kijang Mas Pelaihari Relawan ANIES mendekrasikan sekaligus dikukuhkan sebagai Relawan ANIES Kabupaten Tanah Laut oleh Presidium DPP Anies yang juga merupakan Kordinator Wilayah Kalsel Muhammad  Isnaini.

Sebelum acara Deklarasi para relawan ANIES melakukan aksi tanam Pohon diarea samping RTH Kijang Mas yang dikoordinir oleh Riyadi sebagai Dewan Pembina DPD Anis DPD Kalsel.

Hampir setiap hari Relawan ANIES  dideklarasikan. Hal ini dalam rangka untuk menghadirkan kepemimpinan yang baik di tahun 2024. Karena berharap dengan ihtiar hadir Pemimpin yang punya integritas kualitas kapasitas, tutur Isnaini.

Dari 15 prestasi yang terpampang diback drop panggung acara deklarasi ini yang  dihasilkan dari kepemimpinan Anis Baswedan yang notabene saat ini sebagai Gubernur DKI  Jakarta,  sebenarnya masih kurang ada lagi banyak prestasi yang ditorehkan selama Anis memimpin Jakarta. Sampai detik oktober ini diakhir kepemimpinannya semau janji politik beliau dalam memimpin  Jakarta dapat ditunaikan.

Ini benar benar  menunjukkan calon Pemimpin yang berintegritas kualitas kapasitas, terpenting beliau memiliki ahlak yang mulia, sopan santun luar biasa , Ini dibuktikan dalam perjalanan yang ditunjukkannya pada Manusia Usia Lanjut (Manula), baliau memberikan penekanan pelayanan utama yakni telah memberikan dana bulanan kepada para orang tua dan berikan layanan Platinum jangan sampai antri.

Kepada Para Relawan  Tanah Laut yang dilantik, Muhammad  Isnaini gembira sudah bisa melaksanakan deklarasi dan pengukuhan . Tak hanya itu juga diikuti dengan Ma Manies yang selalu mendampingi buat perjuangan mendukung Anies menjadi Capres 2024.

Ketua DPC Relawan ANIES Tanah Laut Sumiarno mengatakan, keberadaan Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Tanah Laut dalam pendeklarasian ini adalah untuk membuktikan bahwa di Kabupaten Tanah Laut untuk dukungan Anies itu ada.

Setelah terbentuk DPC ANIES selanjutnya akan dibentuk jaringan Relawan sampai pada Kecamatan Kecamatan. Silakan datang ke Sekretariat jalan Pusara Pelaihari bagi masyarakat yang ingin bergabung ujar Ketua DPC ANIES Tala Sumiarno kepada mediapublik.net.

Ketua DPD ANIES Kalimantan Selatan Haji Martinus menyambut apresiasi yang tinggi atas terlaksananya Deklarsi dan pengukuhan ANIES Tanah Laut yang ke 10 dari 13 Kabupaten Kota yang semuanya menjadi target deklarasi dan pengukuhan.

Tanah  Laut bukanlah terasa asing, kota ini dikenalnya sudah lama.Saat ini untuk Deklarasi Pengukuhan ANIES Kabupaten Kota tinggal 3 Kabupaten lagi yakni Kabupaten Banjar,Tapin dan Tanah Bumbu. Selanjutnya kita akan bergerak terus untuk mensosialisasikan figur Sosok Anies sebagai Capres 2024 di Kalsel, ujar mantan Kepala Dinas PU Kalsel ini. (Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.