oleh

Pengadilan Negeri Banjarmasin Beri Bantuan Bagi Panti Asuhan AlIkhlas

Banjarmasin, mediapublik.net

 Momentum bulan suci Ramadhan untuk memperoleh pahala yang berlipat ganda darii Allah Subhanawataala berupa pemberian bantuan khususnya bagi para anak yatim piatu sepertinya tidak disia-siakan oleh pihak Keluarga Besar Pengadilan Negeri Banjarmasin

 Dengan menggelar kegiatan sederhana berupa berbuka puasa bersama sebagai wujud indahnya kebersamaan dan berbagi di Bulan Suci Ramadhan sebagai Akselerasi Pencapaian Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK).

Ini diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Sutarjo SH MH saat usai menggelar acara berbuka bersama di aula Kanror Pengadilan Negeri Banjarmasin, Rabu (15/5) malam.

Ditambahkan, dalam kesempatan itu pihaknya juga telah mengundang pihak panti asuhan Al Ikhlas yang berada di Jalan Achmad Yani Km 5 Banjarmasin untuk berhadir dalam acara berbuka puasa dan juga sekaligus memberikan sedikit bantuan.

” Diharapkan dengan digelarnya kegiatan buka bersama ini agar bisa berbagi untuk memupuk kebersamaan yang selama ini telah terjalin. Dan kemudian juga berbagi dengan anak-anak yang mungkin selama ini secara ekonomi kurang beruntung dengan memberikan sedikit bantuan betupa bingkisan khususnya bagi anak panti asuhan Ak Ikhlas yang berjumlah sekitar 30 orang”, katanya.

 Sutarjo yang didampingi humas PN Afandi W SH MH, dalam rangka pembinaan terhadap zona integritas  diharapkan dengan acara buka bersama  sebagai wahana agar supaya warga Banjarmasin  bisa meningkatkan integritas demi  terwujudnya wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.( Cr/MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.