oleh

PMI TALA distribusikan bantuan Rocket Chiken

Mediapublik.net, Pelaihari

PMI Tala distribusikan sejumlah paket bantuan sembako dan peralatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada warga yang terdampak banjir, Kamis (16/7).  di Jl. Datu Daim RT. 10 dan Jl. Karang Jawa Kel. Karang Taruna RT. 1.

Bantuan tersebut berasal dari owner Rocket Chicken Borneo yang sehari sebelumnya diterimakan oleh Bupati H. Sukamta. PMI Tala yang diamanahi untuk pendistribusian pun langsung gerak cepat menentukan lokasi penerima manfaat bantuan.

Ketua PMI Tala H. Syahrian Nurdin yang turun langsung dalam proses pendistribusian bantuan mengungkapkan bantuan yang disalurkan sudah sesuai pantauan dari tim PMI Tala yang berkoordinasi dengan RT setempat.

Titik pendistribusian kali ini diberikan pada warga di Jl. Datu Daim RT. 10 dan Jl. Karang Jawa RT. 1, dengan pertimbangan pantauan tim, dua tempat ini belum menerima bantuan pasca banjir, jadi kita salurkan ke dua tempat ini”, ujar Syahrian.

Warga pun nampak antusias menerima paket bantuan, diantaranya Kai Asri dan Ibu Sariah. Dengan lirih, Kai Asri dan Ibu Sariah menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diterima.

Syahrian pun menghimbau kepada seluruh pihak yang ingin meringankan beban warga yang terdampak bencana, bisa mendonasikan bantuannya melalui PMI Tala untuk didistribusikan.

“Silahkan bagi pihak yang ingin ¬†meringankan beban warga kita yang terdampak musibah banjir beberapa waktu lalu, Inshaallah kami siap 1×24 jam untuk turun langsung kelapangan membantu mendistribusikan bantuan tersebut”, pungkasnya. (MP/Diskominfo Tala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.