PPWI Ucapkan Terima Kasih atas Audiensi kepada Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian

mediapublik.net, Tabalong-Kalsel

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI), Wilson Lalengke, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, atas penerimaan kunjungan silahturami, audiensi dan koordinasi Tim PPWI Kalsel.

Hal tersebut disampaikan tokoh pers nasional itu kepada jaringan media PPWI  se-Indonesia usai melakukan pertemuan dengan Anib Bastian yang baru menjabat 3 bulan sebagai Kapolres Tabalong, di Mapolres Tabalong, Polda Kalimantan Selatan, Senin, 10 April 2023.

“Atas nama PPWI saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tabalong, Bapak AKBP Anib Bastian, atas penerimaan yang amat baik dan penuh persahaban dengan PPWI Kalsel,” ungkap alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini.

Pertemuan silahturami tersebut, tambah Wilson Lalengke, penting dilakukan dalam rangka memperkenalkan PPWI Kalsel ke para pejabat Kepolisian di wilayah seputar Kalimantan Selatan. Hal ini menurutnya akan memperlancar komunikasi dan koordinasi terkait berbagai hal dan masalah di tengah masyarakat.

“Membangun hubungan silahturami dengan pelbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran pemerintah dan aparat di daerah-daerah merupakan salah satu program PPWI. Hari ini saya  berkesempatan mendampingi anggota dan pengurus PPWI Kalsel untuk bertemu Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian.

Melalui pertemuan semacam ini kita dapat mengkomunikasikan hal-hal penting yang menjadi perhatian, aspirasi dan kepentingan masyarakat, termasuk anggota PPWI yang ada di Tabalong dan sekitarnya,” jelas Wilson Lalengke.

Pada pertemuan kali ini, Ketum PPWI itu didampingi anggota dan pengurus PPWI Kalsel. Mereka antara lain Haji Suriani, Septa Hindarto, dan H. Muhammad Noor.

Saya berharap pertemuan yang dilakukan di dalam bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, ini menjadi awal  yang baik bagi memperkuat sinergitas, tidak hanya antara Polres dengan PPWI, tapi juga dengan berbagai komponen masyarakat lainnya di wilayah Kabupaten Tabalong dan Kalimantan Selatan,” pungkas Wilson Lalengke mengakhiri keterangannya.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Selatan (Kalsel) M.Z. Firdaus didampingi Pengurus PPWI Banjarbaru M Noor  bergembira menyambut kedatangan Ketum DPN PPWI di bandara Syamsudin Noor Banjarbaru pada hari Minggu ke Bumi Lambung Mangkurat Kalsel  hal mana sudah lima tahun lebih beliau tak berkunjung ke Kalimantan Selatan.

Dalam perbincangan usai buka Puasa bersama di Hotel Rodhita Banjarbaru Ketum Wilson yang selalu tersenyum sempat terlontar kalau dia sangat memotivasi mendukung agar PPWI Kalsel semakin  maju dan dapat berkontribusi pada pembangunan di Kalimantan Selatan.

Dalam pertemuan bersama Ketum Wilson di tempat yang nyaman tersebut dihadiri Ketua DPD PPWI Kalsel Firdaus, PPWI Banjarbaru Ketua Riduansyah yang didampingi  M Noor, serta H Suriani Martapura.(APL/mediapublik/Red)

 

 

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed