oleh

Progres pengerjaan Proyek Sport Center H Hasan Basri capai 20 %

mediapublik.net, Pelaihari

Setelah mangkrak bertahunan Sport Center lapangan H Hasan Basri Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (Tala   akhirnya Juli di tahun 2022 dikerjakan Kembali dengan Kontraktor Penyedia Jasa CV Sumber Air Hidup (SAH) dengan biaya Rp 5.656.390.000,- (Lima Miliar Enam Ratus Lima Puluh Enam Juta Tiga Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah).

Saat ini progres pekerjaan dari proyek tersebut yang terdiri dari sarana olah raga Skateboard, lapangan Basket, Jogging Track, Fitnes, Mini  Soccer (Futsal) sudah mencapai sekitar  20 % lebih,  dimana pekerjaan yang memiliki nilai, biaya  tinggi  adalah  pembuatan  mini soccer.

Minggu depan semua  barang yang dibutuhkan untuk menunjang keberadaan proyek tersebut  bisa hadir dan terpasang semua kebutuhan apa yang menjadi kebutuhan dalam proyek sudah sesuai dengan kerangka acuan dan komitmen oleh penyedia. Alhamdulilah berjalan sesuai dengan rencana .

Ini diungkapkan Kepala Bidang  Tata Kota Dinas Perumahan Rakyat , Kawasan  Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKLH) LH Pemkab. Tanah Laut Gt. Erzandi  disampaikannya pada mediapublik.net saat berada diruang kerjanya  yang nyaman.

Insya allah tak ada kendala dalam pengerjaan proyek tersebut , menggembirakan adanya  dukungan  masyrakat luar biasa bahkan masyarakat turut mengamankan menjaga wilayah tersebut .

Hal barang material yang berada diluar pulau itu sudah disiapkan tak berapa lama lagi akan datang, kalaupun mau disediakan sekarang khawatirnya barang tersebut kualitas nya berkurang, jadi kesiapan bahan Ketika diperlukan sudah ada ditemat, ujar Erzan.

Sementara Kontraktor PT SAH  Ridho memohon minta doakan pada rakyat Tanah Laut agar Proyek pengerjaan Sport Center sebagai sarana olah raga buat rakyat Tala ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya baik, sehingga masyarakat mendapatkan manfaat dari pembangunan tersebut.

Begitu juga Kepala   DPRKLH Ismail Fahmi, ST     mengharapkan jika sudah selesai  dapat memberikan sarana prasarana bagi orang banyak kemudian diminta  rakyat dapat berpartisipasi dalam pemeliharaannya.

Semoga ini  bisa menciptakan tempat rekreasi dimasyarakat perkotaan khusus Pelaihari umumnya di Tanah Laut, ujar Fahmi. (Daus).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.