oleh

Rosehan lantik H Nurdin sebagai KETUA RAPI Tanah Laut

mediapublik.net, Pelaihari

Ketua Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI)  Kalimantan Selatan Rosehan Norbahri SH melantik sekaligus  mengukuhkan Ketua RAPI  wilayah 04 Tanah Laut H Nurdin  bersama Pengurus Periode 2022-2026 di Wisata Pantai Batakan sabtu (4-12-2021).

Pelantikan yang di rangkai ulang tahun Rapi ke 74 dihadiri pengurus dan anggota Rapi se Kalimantan Selatan itu, disajikan hiburan dan doorprize.

Ketua Rapi Kalsel Rosehan Norbahri mengisyaratkan, anggota RAPI  harus terdepan dalam membantu masyarakat terkait musibah bencana. Anggota Rapi didalam menggunakan frekuensi santun, dan tidak menyebarkan informasi bohong atau hoax.

Terpenting tegas Rosehan yang anggota komisi 3 DPRD Kalsel ini setiap penanganan sosial kemasyarakatan lakukan koordinasi dengan pemerintah. Sekarang ini masa pendemi Covid Rapi juga terpanggil dan mendukung agar target vaksinasi didaerah tercapai diatas 70 persen.

Agar maksimal dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan TNI dan Polri dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi.

Sementara Ketua RAPI Wilayah 04 Tanah Laut H.Nurdin (nama sapaan dari HM Noor)  kepada Media Publik menyatakan, Rapi sebagai organisasi sosial dan kemasyarakatan selama ini selalu terpanggil  dan terlibat dalam penanganan musibah terutama di wilayah Tanah Laut.

Apa lagi kondisi sekarang ini Kalsel beberapa kabupaten musibah banjir, kami anggota RAPI sebagai relawan hadir membantu masyarakat. Untuk itu tegas H.Nordin asli putera Desa Batakan ini meminta pengurus dan anggota RAPI  wilayah 04 Tala yang baru terbentuk harus meningkatkan kebersamaan didalam membantu warga masyarakat pungkasnya.- (MP/hafrud).-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.