oleh

SMAN 1 Pelaihari Buka PPDB TA 2022/2023 Online

mediapublik.net, Pelaihari

Pembukaan ppdb tahun ajaran baru 2022/3023, untuk SMA Negeri 1 Pelaihari hari pertama telah menerima pen daftar 150 orang calon siswa baru.

Menurut Kepala SMA Negeri 1 Pelaihari Ihsanul Imani S.Pd, MM kepada mediapublik.net senin (27-6) menjelaskan, pendaftaran pada pertama dibatasi hanya 150 calon siswa dan dilayani dari pukul 8 sampai pukul 15 wita.

Begitu juga di hari kedua dan hari terakhir 29 juni pelayanan full sampai selesai, ujarnya.  Dengan sistem on line ini tegas Ihsanul Imani baik masyarakat maupun sekolah sangat terbantu.

Ihsanul Imani melanjutkan, ppdb bila masyarakat atau calon siswa baru mengalami kendala atau hambatan mengakses silahkan datang ke sekolah bagian panitia ppdb untuk dibantu dibimbing oleh panitia ppdb sampai berhasil. Sehingga keseluruhan ppdn tersebut, setelah diversifikasi diumumkan pada tanggal 1 juli 2022.

Untuk ppdb tahun ajaran baru SMA Negeri 1 Pelaihari menerima 9 rombel, ujar Ihsanul Imani. Namun demikian penerimaan tegas Ihsanul Imani sistem penerimaan mengacu sistem zona 50 persen.

Kemudian sistem prestasi, afimasi dan sistem ikut perpindahan orang tua. Untuk itu diharapkan, masyarakat atau calon siswa baru diminta mempersiapkan dokumen yang diperlukan, pungkasnya. (hafrud).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.