oleh

SMSI Kalsel Paparkan Program Kerja, Siap Gelar Fun Walk berhadiah Umrah & Motor

mediapublik.net, Banjarmasin

Rapat pembubaran Panitia Pelaksana Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Selatan  Senin (5/9) di Warung Larasaty Banjarmasin Banua Anyar, disambut penuh semangat Para Pengurus yang baru dilantik kemarin.

Tak hanya itu Anang Fadhilah selaku Ketua SMSI Kalsel memberikan arahan dalam program SMSI  Kalsel di jangka pendek yakni Penetapan Sekretariat Kantor   SMSI di jalan Telawang Harian Barito Post, Konsolidasi Pengurus SMSI, Audinsi ke FORKOPIMDA Kalsel, Work shop jurnalis, Fun walk, Goes to campus/ SMA/SMK,  UKW  Pengurus/ Jurnalis, Buat media Center Bank  Berita SMSI.

Dalam waktu dekat di bulan Oktober adanya gelaran besar-besaran event Fun Walk (jalan santai) terbuka bagi  semua lapisan masyarakat  dengan hadiah utama Umrah Gratis untuk 1 orang yang beruntung dan berbahagia.

Hadiah Utama Lainnya Sepeda Motor, Sepeda Listrik, Sepeda Gunung dan hadiah Door Prize lainnya. “Fun Walk ini digelar dalam rangka turut memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, sedangkan para Sponsor adalah Mitra dari SNSI Kalsel, ungkap Anang, Senin (5/9/2022).

Kaum Milenial pelajar menjadi sentuhan dari program SMSI Kalsel  adalah SMSI MCM Goes To School Goes To Campus, SMA/ SMK dengan cara  mendatangi Sekolah-sekolah dan Kampus-kampus dengan melibatkan Milenial Cyber Media (MCM) SMSI untuk memberikan paparan bagaimana cara menyiapkan bahan wawancara hingga mengolah menjadi sebuah berita.

Dipenutupan rapat SMSI Firdaus Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga katakan meski di Indonesia SMSI sudah 2000 media siber yang merupakan terbesar di dunia, Pimpinan Umum / Redaksi mediapublik.net ini    menyarankan agar sesegeranya juga dalam program kerja tersebut pengembangan organisasi untuk membuka Perwakilan Cabang di 13 Kabupaten Kota Sekalsel. (MP/Juns/Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.