oleh

Sudiatno : Meski PTM diberlakukan 2022, tetap menunggu petunjuk Pemerintah.

mediapublik.net, Pelaihari

Melandaynya kasus covid 19 , Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah siap diselenggarakan pada semester akhir 2021. Karena berdasarkan uji coba PTM terutama SMA sederajat di Kalimantan Selatan pada 30 sekolah cukup terkendali.

Ini dikatakan  Kepala sekolah SMKN 1 Pelaihari Sudiatno pada awak media  diruang kerjanya di Pelaihari senin (22-12-2021).

Segala peraturan prokes yang diminta dan diwajibkan oleh satgas  covid dan pemerintah, pihaknya sudah menyiapkan. Namun demikian tegas Sudiatmo pihak sekolah sekarang kalau PTM diberlakukan awal 2022, tetap menunggu petunjuk teknis dari pemerintah.

Ditambahkan  PTM jauh lebih efektif dari pembelajaraan on line atau daring selama kasus covid 19 hampir 1 setengah tahun. Selain para siswa sudah jenuh pembelajaran dengan sistem daring tersebut, juga sudah rindu dengan guru2 dan mereka.

Menurut, Kepsek SMKN 1 Pelaihari no profel ini kini para siswa dan para guru serta tata usaha sekolah 90 persen telah bervaksin. Sedangkan sisanya ada sebagian orang tuga/wali murid belum mengizinkan untuk bervaksin.

Pihaknya bersama instansi lainnya terus berupaya dan mensosialikan ke masyarakat arti penting vaksin. Terkait akan diselenggarakan PTM sekolah tetap minta persetujuan orang/wali murid lewat surat pernyataan diatas naterai pungkasnya. (MP/hafrud).-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed