oleh

Suharyo dilantik jadi Pengawas LPPL Radio Tuntung Pandang

mediapublik.net, Pelaihari

Radio Tuntung Pandang FM diharapkan mampu menjadi media pendidikan untuk masyarakat Kabupaten Tanah Laut (Tala). Demikian disampaikan oleh Bupati Tala H. M. Sukamta usai melantik Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Tuntung Pandang FM Periode Tahun 2022-2027 di Aula Barakat Sekretariat Daerah Tala pada Senin (6/6/2022).

“Hari ini sudah kita lantik Dewan Pengawas LPPL Radio Tuntung Pandang, dengan ini kita meyakini kedepannya Dewan Pengawas ini akan memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan LPPL Radio Tuntung Pandang FM dan menjadikannya sebagai media yang betul-betul mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat sekaligus menjadi media untuk mengakselerasi  penyelenggaraan pembangunan yang ada di Bumi Tuntung Pandang,” harap bupati.

Selanjutnya bupati juga menginginkan Radio Tuntung Pandang menjadi media yang mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan Kabupaten Tala. Ia sampaikan pula bahwa Kabupaten Tala memiliki potensi untuk maju lebih cepat dibandingkan kabupaten-kabupaten lain

“Saya berharap melalui LPPL Radio Tuntung Pandang ini nanti kita bisa membangkitkan semangat pembangunan di masyarakat kita, bisa meningkatkan semangat partisipasi masyarakat dalam membangun Kabupaten kita Bumi Tuntung Pandang,” lanjut bupati

Adapun Dewan Pengawas yang dilantik diantaranya sebagai Ketua yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tala dalam hal ini Suharyo, sedangkan dilantik sebagai anggota yakni Nelly Ariani dan Samsir Aplus. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.