oleh

Sukamta Laksanakan Sholat Ied di Rumah

Mediapublik.net, Pelaihari
Sebagai kepala rumah tangga harus bisa memimpin keluarga, inilah  makna  yang indah dari Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum menunjukan arah yang lebih baik,”.

Demikian  ungkap Bupati Tanah Laut H. Sukamta ditengah melaksanakan sholat Ied dirumah Dinas Bupati Tanah Laut bersama keluarga dan stafnya, Minggu pagi (24/5).
Dalam khotbahnya Sukamta menyampaikan perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini tentu terasa tidak biasa, namun menurutnya kemenangan yang patut dirayakan ialah sangat banyak hikmah yang akan memberikan keberkahan dibalik pandemi tersebut.

“Ini adalah sejarah yang luar biasa, namun banyak hikmah yang InsyaAllah akan memberikan keberkahan yang juga luar biasa karena ditengah pandemi ini kita memiliki banyak kesempatan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT,” ucap Kamta.

Ditambahkan dengan kita banyak dirumah  bersama keluarga maka, saudara sudah membantu pemerintah untuk menyelesaikan pandemi covid-19,” sebut  Kamta.

Sementara itu ditempat terpisah Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman juga melaksanakan sholat Ide dirumah berkomentar  walaupun melaksanakan Sholat Idul Fitri di rumah tidak mengurangi rasa khidmat kita untuk tetap merayakan hari kemenangan yang mana ditahun ini Indonesia sedang dalam wabah Covid-19. “

Untuk mencegah penularan Covid-19 saya beserta keluarga menjalankan Sholat Idul Fitri di rumah dengan keluarga” ucap Wabup.(MP/Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.