oleh

Sukamta Melaunching Tim Persetala

Pelaihari,mediapublik.net
           Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta membuka acara launching jersey tim Persetala yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, di Stadion Pertasi Kencana, Kamis (18/7). Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa tahun ini begitu banyak perhatian dan dukungan dari masyarakat Tanah Laut, terutama dukungan dari para pengusaha di Tanah Laut untuk Persetala agar bisa berprestasi di liga 3.
           Oleh karena itu ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepada Persetala. “Apabila nanti Persetala masuk liga 2, saya yakin, dukungan untuk Persetala akan lebih banyak lagi,” ucapnya.
           Ia juga berpesan kepada pemain, pelatih, official maupun suporter Persetala agar bersama – sama bulatkan tekad dan semangat, “Waja Sampai Kaputing” bahwa Persetala bisa bermain lebih baik lagi dan bangkit menjadi salah satu klub sepakbola yang maju serta mampu bersaing dengan klub lain. “Kalau orang bisa, kita harus lebih bisa lagi,” ucapnya.
           Perlu diketahui bahwa Persetala launching dua jersey, untuk partai kandang Persetala menggunakan jersey warna merah hitam dan untuk tandang menggunakan jersey biru putih.
          Turut berhadir Direktur PT Cahaya Marna Naya H. Nurdin, Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto SH.SIK serta para Kepala SKPD Pemkab Tala. (MPHum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.