oleh

Taruna AKPOL POLDA KALSEL Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

mediapublik.net, Banjarmasin

Direkotrat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang menyasar warga yang berada di sekitar Taman Siring 0 Km Banjarmasin, Kamis (5/5/2022) pukul 11.00 Wita.

Dipimpin langsung Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. didampingi Wadir Lantas, Polwan Polda Kalsel dan Taruna Akpol Angkatan 56 membagikan 50 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Tukang Sapu, Tukang Parkir, dan Pedagang Kaki Lima.

Disela kegiatan, Dirlantas Polda Kalsel menerangkan, dilibatkannya Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) dalam kegiatan Bakti Sosial Patroli Polwan Presisi ini selain dalam rangka Operasi Ketupat 2022 juga memanfaatkan waktu libur Idul Fitri 1443 H dimasa pendidikannya yang berkesempatan mengunjungi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Menurutnya, Bakti Sosial Patroli Polwan Presisi Ditlantas Polda Kalsel ini juga sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

Tidak hanya membagikan paket Sembako, Dirlantas Polda Kalsel bersama Taruna Akpol juga berdialog dengan masyarakat yang sedang menikmati liburan di kawasan setempat.

Diketahui, para Taruna TK 1 Yon Presisi Angkatan 56 ini dapat masa libur hanya beberapa hari dan pada 8 Mei 2022 mendatang sudah kembali menjalani pendidikan.(hmspolda/YS-KMP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.