oleh

Tokoh panutan H. Abidin meninggal dunia

mediapublik.net, Banjarmasin

Kalimantan Selatan berduka , seorang tokoh rakyat yang banyak mewarnai pembangunan di bumi lambung mangkurat H. Abidin menghembuskan nafasnya yang terakhir Rabu, sekitar pukul 12.30 Wita di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Semasa hidupnya almarhum adalah Pendiri sekaligus jadi Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Ketua HKTI Kalsel, sempat menjadi Bendahara DPP PBNU.

Diantara ratusan pelayat yang berdatangan siang itu Rudy Arifin mantan Gubernur Kalsel yang didampingi anaknya Aditya Mufti Arifin Walikota Banjarbaru mengatakan semasa hibupnya menjadi Gubernur almarhum  sangat mendukung, sama sama berjuang dalam membangun Kalsel.

Kesan yang mendalam atas tiadanya H Abidin yang merupakan kekerabatan , rasa persaudaraan tak memandang kepentingan lain, sama- sama merasakan sakit nyaman dirasakan secara Bersama.

Sementara Ketua DPRD Kalsel Sofian HK berkomentar dengan Almarhum memiliki hubungan emosional yang baik, almarhum adalah sebagai panutan, guru saya. Ini dikarenakan almarhum itu adalah tokoh baik di organisasi maupun di masyarakat.

Tak hanya keluarga tapi kami merasa kehilangan dengan kebijakan beliau, dalam bekerjanya tak berharap dengan orang sebaliknya dengan kinerja yang ditunjukkan bagaimana orang bisa Bahagia.

Pagi ini almarhum oleh keluarga akan dibawa sekaligus dimakamkan di alkah keluarga di Desa Satui Barat Kecamatan sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu. (Daus)

H Abidin  / foto Oscar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.