oleh

Untuk mendorong geliat ekonomi, Pasar Rakyat Tala dibuka

mediapublik.net, Pelaihari

Bupati Tanah Laut (Tala) melalui  Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskopdag) Tala H. Syahrian Nurdin, dalam rangkaian Hari jadi Tanah  Laut ke 57 membuka secara resmi kegiatan Gebyar Pasar Rakyat di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari pada Senin (21/11).

Syarian yang membacakan sambutan Bupati Tala n menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelaku usaha karena telah berpartisipasi meramaikan pasar rakyat tahun ini.

“Kami pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas partisipasi bapak/ibu sekalian para pedagang yang begitu antusias ikut meramaikan peringatan hari jadi Kabupaten Tala tahun ini,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati juga berharap kegiatan pasar rakyat ini bisa mendorong geliat ekonomi masyarakat dan dapat menopang ekonomi kreatif di Tala.

“Saya berharap kegiatan ini dapat semakin mendongkrak perekonomian daerah, meningkatkan daya jual beli masyarakat sekaligus menghadirkan wahana hiburan bagi masyarakat kita,” harapnya.

Kegiatan Gebyar Pasar Rakyat ini digelar Pemerintah Kabupaten Tala bersama Primer Koperasi Kartika Dalas Hangit Pelaihari mulai dari 21 November sampai dengan 6 Desember 2022. (MP/Diskominfo Tala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.