oleh

Wakil Walikota Buka Bersama Ratusan Anak Panti

Banjrmasin, mediapublik

                Momentum bulan Ramadhan 1440 H. membuat gembira Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah bisa berkumpul  bersama 600 anak yatim dari berbagai Panti Asuhan di Banjarmasin dikediamannya jalan HKSN Kayu Tangi Banjarmasin Utara Sabtu (25/5).

                Beliau  berharap dengan buka bersama  anak yatim ini semoga anak yatim kita yang ada di Kota Banjarmasin Ini bisa terayomi khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin,  kemudian kita juga berharap menghimbau kepada para Dermawan,  Perusahaan-Perusahaan  agar  turut berbuat bisa mengayomi  anak yatim ini.

Dengan silaturahmi bersama  anak yatim ini Herman mendoakan semoga  Banjarmasin mendapat berkah mendapat kenyamanan ketenangan khususnya di bulan Ramadan ini.

Tak hanya itu momentum  ini juga sebagai sarana untuk intropeksi diri bahwa masih  banyak ditemui   rakyat kita khususnya para anak yatim membutuhkan  uluran tangan kita untuk menunjang kegiatan anak Yatim dimana dia tinggal di rumah Panti Asuhan.

Sebagai wujud rasa sukur , kepada 600 orang anak Yatim tersebut diberikan tali asih agar di bulan puasa jelang  Lebaran mereka bisa bergembira,  jangan sampai bersedih,  jangan sampai  mereka  merasa ditinggalkan, tutur Herman. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.