oleh

Walikota Banjarmasin dilantik, Program utama benahi Sungai Martapura Bungas

mediapublik.net, Banjarmasin

Demikian pesan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA  dalam jumpa Pers usai melantik Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si  Bersama  Wakil Walkota Dr. Ir. H. Arifin Noor, MT   di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (23/6).

Ditambahkan sebagai kota sungai haruslah dibenahi dengan baik, dimana sungai adalah sebagai fungsi ekonomi , sosial dan transportasi .Teruskan Martapura bungas program restorasi sungai yang mengalir di kota Banjarmasin dan Kabuapten  Banjar sebagai program terusan Sungai yang baik.

Inilah skala prioriratas yang disampaikan Walikota semoga beliau diberikan lindungan Allah dan selalalu mendapat bimbingan dalam menjalankan setiap  tugasnya ujar Syafrizal.

Sementara Walikota Ibnu Sina yang didampingi Arifin Noor ditempat sama  mengatakan penanganana banjir penataan sungai harus diperioritaskan, kota seribu sungai ini harus menjadi lebih baik kedepan sesuai dengan visi misi Walikota Banjaramsin Barasih wan Nyaman (BAIMAN)    dan lebih bermartabat.

Terkait dengan reformasi birokrasi pelayanan publik atau smart city sesuai dengan visi misi BAIMAN  yang sudah dilaksanakan periode satu dan akan dilanjutkan pada periode kedua dengan lebih bermartabat.

Tekait lingkungan Banjarmasin sebagai kota adipura untuk kelima kalinya Insya allah Adipura akan  diperatahankan kebersihannya dan bertekad TPS sedapat mungkin tak lagi berada ditepian jalan dan penataan  Kawasan   bersiergi dengan sungai sungai  di Banjarmasin  dengan prioritas sungai Vetran , kanal A Yani dan Sungai Guring yang merupakan urat nadi penanganan Banjir di kota Banjarmasin, ujar Ibnu.

PILKADA sudah selesai dan Selanjutnya kita Gass full untuk merealisasikan apa yang sudah disepakati dan memohon dukungan semua warga steak holder agar pembangunan Banjarmasin menjadi lebih baik, ujar Walikota Banjarmasin Ibnu pada  periode yang kedua kalinya memimpin Banjarmasin. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.