oleh

Warga Kuala Tambangan terbantu dengan murahnya Minyak Goreng di MTP

Warga Kuala Tambangan terbantu dengan murahnya Minyak Goreng di MTP

mediapublik.net, Kuala Tambangan-Tala

Salah seorang Warga Desa Kuala Tambangan Kec.Takisung Norsidah ibu rumah tangga (37) mengungkapkan merasa terbantu sekaligus senang dengan adanya kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan (Diskopdag) Kabupaten Tanah Kaut (Tala) pada gelaran Manunggal Tuntung Pandang (MTP) Jum’at(03/06/22).

“Dengan senang hati kami meminta kalo bisa kedepannya diadakan lagi, biasanya kita mendapatkan minyak goreng (Migor) harga dipasaran 22.000 kalo di pasar murah ini kita dapat dengan harga 20.000 saja per liter,” Kata Norsidah.

Mirna Fahrina selaku penyuluh perindustrian dan perdagangang sub kordinator distribusi perdagangan Diskopdag Tala menyampaikan, kegiatan pasar murah ini salah satunya menjual migor kemasan murah satu liter sebanyak 50 Dus untuk dijual dengan harga murah, dalam rangka mendukungĀ  kegiatan MTP.

“Kami bekerja sama dengan PT Sime Derby Oils Pulau Laut Refinery cabangĀ  Gambut, kami membeli langsung di produsen migornya , sehingga kami dapat menjual langsung ke masyarakat dengan harga murah yaitu 20.000 per liternya, dengan tujuan masyarakat dapat mendapatkan migor dengan harga yang murah, karena pada saat ini meski migor tidak langka, namun harganya masih tinggi” Kata Mirna.

Ia juga turut menyampaikan sebanyak 50 Dus migor (Alif) satu liter langsung habis dibeli oleh masyarakat. (Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.