oleh

XXI DM Buka Lagi tapi tunggu Rekom GPBSI & Taati Prokes

mediapublik.net, Banjarmasin

General  Manager (GM) Studio XXI Duta Mall (DM)  Mulyadi  didamping 2 staff mengunjungi Walikota Banjarmasin Ibnu sina dikediaman Rumah Dinas Jalan Dharma Praja Banjarmasin   Kamis (17/9) siang.

Silaturahmi yang dibarengi dengan melaporkan tentang adanya kesiapan Studio XXI Plaza Duta Mall (DM)  Banjarmasin  dalam protokol kesehatan agar bisa  dibuka kembali, dimana setelah sekian lama tak melakukan kegiatan ditengah pandemi covid19 masih berlangsung.

Protokol kesehatan yang akan dijalankan ini tentunya  demi keamanan pengunjung  jika bioskop kebanggaan orang  Banjar ini bisa dibuka kembali . Intinya kata Mulyadi kita tinggal menunggu keputusan dari Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI)  kapan dibolehkan XXI studio Film DM melakukan kegiatan.

Sementara itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dengan gembira menyambut kedatangan GM XXI DM usai berbincang dengan pihak XXI pada mediapublik.net mengatakan  kebijakan manajemen XXI DM petugasnya  harus ketat dalam  penerapan  protokol kesehatan yang   tetap mengedepankan keselamatan warganya.

Secara nasional kita harus mendapatkan rujukan dari  GPBSI  yang membolehkan dibuka kembalinya biokop melakukan kegiatan di era covid19 ini . Terpenting  secara keseluruhan mereka juga harus melihat kondisi daerah yang sudah baik tanpa covid19 lagi tukas Ibnu.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, sebelumnya menjelaskan, pembukaan Studio XXI Duta Mall boleh beroperasional setelah adanya rekomendasi dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjarmasin, dan berkomitmen untuk menaati seluruh protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan.

“Kita mensyaratkan adanya komitmen yang ditandatangani pihak manajemen di atas materai. Setelah itu kita akan segera merekomendasikannya,” ujat Machli, kemarin

“Mudah-mudahan ini menjadi sebuah imunitas bagi warga Banjarmasin, yang sudah lama sekali mau nonton di bioskop, tuturnya.(Zahir/MP/FHR)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.