oleh

Yuniati, SH, MH : Mengedukasi agar hasilkan sesuatu bermanfaat untuk Banua

mediapublik.net, Banjarmasin

Wanita inspiratif banua yang digelar oleh PW Fatayat NU Kalsel memberikan kesan tersendiir bagi 10 wanita terbaik yang diberikan penghargaan oleh Organisasi Islam ini.

Sebutlah Wanita asal Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)  Kalimantan Selatan yang Bernama Yuniati, SH, MH ini terlihat gembira tak henti-hentinya melempar senyumanya Ketika menyampaikan komentarnya pada mediapublik.net yang  telah mendapatkan penghargaan terbaik sebagai Wanita Inspiratif banua dalam pendaulatan dirinya Bersama 10 rekan Wanita lainnya oleh Fatayat NU Kalsel di Hotel Aria Barito kemaren.

Dengan mengucapkan sukur , dikatakannya sebenarnya disadari jauh dari inspiratif, namun dia berucap memberikan apresiasi kepada Fatayat NU Kalsel yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya sebagai salah satu dari 10 orang Wanita inspiratif banua.

Semoga Amanah ini dapat memberikan insfirasi kepada kota kami Kandangan agar wanita dapat berkarya dengan tak meninggalkan kodratnya sendiri sebagai Wanita.

Ketika ditanya mediapublik.net, apa saja yang dilakukan saat ini, menurutnya tanpa dikomando tergerak sering melakukan menginspirasi kepada Wanita banua didaerah pedesaan memberikan edukasi , ujar Wanita anggota DPRD HSS ini.

Pesannya pada warga pedesaan kaum Wanita jangan sungkan sungkan mengemukakan pendapat  memproklamirkan diri sebagai Wanita Tangguh dapat membantu perekonomian suami , apalagi dimasa pandemic covid19,  Saya lebih giat memberikan support motivasi bantuan kepada mereka agar menghasilkan sesuatu yang bermanfaat buat keluarga banua.

Bagi banua HSS sebagai anggota legislative yang dipercayakan oleh rakyat menurut Wanita berjilbab ini hendaknya Eksekutif dan rakyat dapat bersinergi membangun banua lebih maju dan Tangguh sehat dimasa pandemi, tutur Ketua PKB HSS ini. (daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed