oleh

Bupati Tanah Laut lantik 98 Pejabat

mediapublik.net, Pelaihari

Promosi dan mutasi kembali dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Dengan menerapkan protokol kesehatan, 98 ASN pejabat Eselon III dan Eselon IV mengikuti acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Aula Sarantang Saruntung Setda Tala, Selasa (8/9).

Bupati Tanah Laut HM. Sukamta dalam pada Pejabat yang dilantik  menyampaikan pentingnya integritas dan sadar akan amanah yang diemban. ASN diharapkan tidak hanya fokus pada target, namun kinerja yang dibarengi dengan keikhlasan hati.

“Martabat seseorang itu ada pada integritas dirinya, walau tidak punya jabatan apa-apa, tapi memiliki kejujuran, ketulusan, keikhlasan, dan semangat memberikan pelayanan terbaik, kelak kita juga akan dikenang dengan baik”, pesan Bupati.

Didampingi Sekda H. Dahnial Kifli dan Kepala BKPSDM H. Hairul Rijal, Bupati HM. Sukamta sampaikan ucapan selamat dan motivasi kepada para ASN yang dilantik.

“Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan, sumpah jabatan ini adalah tekad kita, pernyataan sikap kita, bukan hanya pada pemerintah, tapi pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Laksanakan amanah ini sebaik-baiknya”, pungkasnya. (MP/ Diskominfo Tala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.