oleh

30 Maret TKBM Gelar pasar murah

mediapublik.net, Banjarmasin

Menjelang bulan suci ramadhan Koperasi tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Nusantara Banjarmasin, bekerjasama dengan ikatan wanita pengusaha Indonenia (IWAPI) Kalimantan Selatan akan menggelar pasar murah.

Ketua Koperasi TKBM Nusantara Banjarmasin Muhammad Nor ditemui mediapublik.Net diruang kerjanya Kamis (24/3)   mengatakan, pasar murah tersebut  akan digelar  30 stand pada hari Rabu 30 Maret 2022.

Momentum pasar murah gelaran kedua ini  dimaksudkan untuk membantu para anggota Koperasi dan masyarakat sekitar. Produk yang ditawarkan dalam Kegiatan pasar murah itu  menjual sembako dan berbagai kebutuhan se-hari hari.

Murahnya produk yang dijual mengingat  di jelang bulan puasa harga sembako dan lainnya mulai merangka naik. Sehingga dengan diadakannya pasar tersebut, setidaknya dapat membantu bagi anggota Koperasi termasuk masyarakat sekitar kantor Koperasi TKBM Nusantara Banjarmasin.

Kegiatan pasar murah berlangsung hanya sehari. Untuk itu, Muhammad Nor mengharapkan, masyarakat agar dapat mengunjungi pasar murah tersebut. Sedangkan pembelian tidak dibatasi dan persediaan yang terjual habis maka  pasar   murah tutup. (hafrudd).-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.