oleh

Abdi berharap, APBD perubahan 2020 berikan manfaat yang besar

Mediapublik.net , Pelaihari

Wakil Bupati Tanah Laut (Wabup Tala) Abdi Rahman, bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tala melakukan penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2020, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Tala, kemarin .

Abdi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Tala yang telah bekerja keras menyelesaikan KUPA dan PPAS perubahan APBD Tala tahun anggaran 2020.

“Kita harus segera menyusun APBD perubahan, meskipun waktu kita sangat terbatas dan alhamdulillah bisa terlaksana,”ujar wabup.

Dia berharap,  APBD perubahan Tala 2020 bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya dan secepat cepatnya, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bumi Tuntung Pandang.

“Mari kita selesaikan dan fokuskan secara bersama-sama dan bicarakan dengan sebaik-baiknya, sehingga tercapai apa yang menjadi hajat dari masyarakat,” ucap Abdi.

Pada kesempatan tersebut Wabup Tala Abdi Rahman, menandatangani Nota Kesepahaman KUPA-PPAS APBD Tala tahun 2020 yang disaksikan oleh Ketua DPRD Muslimin,  Wakil Ketua DPRD Tala H Atmari  bersama anggota,  Assisten Bidang Administrasi Umum Safarin dan para Pejabat Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Tala. (MP/Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed