oleh

ANIES Kalsel Deklarasikan ANIES Banjarbaru

mediapublik.net, Banjarbaru

Dukungan terhadap Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES)  di Kalsel terus mengalir satu persatu dari steak holder masyarakat berdatangan memberikan dukungan pada Anis Baswedan yang dikehendaki para pendukung Anis se Indonesia menjadi Presiden RI kedepannya.

Martinus selaku Relawan Ketua DPW ANIES Kalimantan Selatan (Kalsel) Sabtu (2/7) di Banjarbaru  mengatakan alhamdulilah sukurilah  tanpa ada apa apa nya para pendukung datang sendiri untuk berkumpul mejadi Relawan Anis kota Banjarbaru.

Sekarang kita, Relawan  Anis sang Calon Presiden 2024 yang  berada dikota Banjarbaru hari ini Sabtu kita Deklarasikan, mudah mudahan dalam waktu dekat kita adakan deklarasi secepatnya .

Setelah kota Banjarbaru direncanakan akan dideklarasikan Relawan Anis di wilayah  Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan, Tanjung, Barabai, Kandangan, Tapin dan Banjarmasin , Barito Kuala.

Untuk  kota Banjarmasin sengaja belakangan (red terakhir)  karena  daerah tersebut tergolong berada pada tingkat menengah keatas yang penduduknya lebih banyak lagi,  sementara sekarang ini adalah daerah pesisir,  juga Tanah Laut dan daerah lainnya  akan menyusul.

Pesan terhadap para pendukung yang mengalir , disebutkan mantan Kadis PU Kalsel ini , karena barangnya bagus kita sampaikan rata-rata orang menerima semuanya dengan pencalonan dan mendukung Anis Baswedan.

Ini berarti menunjukka Anis semakin tak terkendali menjadi RI 1, ketika ditanya awak media sembari Martinus berharap mudahan Anis Baswedan yang notabene saat ini masih menjadi Gubernur DKI  Jakarta  menjadi Presiden 2024. (Hartawani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.