oleh

Bagikan BLT–DD didua Desa

mediapublik.net, Kali Besar-Tala

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”oleh penerima untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Terlebih dengan kondisi perekonomian yang semakin sulit karena wabah Covid-19.

“Jangan sampai dipergunakan kepada hal yang tidak penting,” tegas Bupati Tala melalui Safarin Asisten Bidang Administrasi Umum Tala dalam kegiatan penyerahan Bantuan Langsng Tunai (BLT-DD) Kamis (4/6) didua desa Kali Besar ada 105 Kepala Keluarga dan Kurau 97 KK.

Ditambahkan Safarin mengapresiasi kinerja jajaran kecamatan dan desa yang telah berdedikasi dan bekerjasama menjalankan program BLT DD, sehingga bantuan tersebut dapat diterima para warga yang membutuhkan.

Ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat agar mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak berkerumun atau bergerombol, beribadah di rumah, tidak pergi ke wilayah zona merah Covid-19 untuk saat ini, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mengkonsumsi makanan bergizi dan rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Mari bersama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 ini,” ajaknya. Saat berada dipuncak kegiatan bagi bagi BLT DD di Desa Kali Besar. (MP/Humas)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.