oleh

Bandara Syamsudin jadi Pintu Gerbang Penyangga Ibukota RI

Banjarbaru, mediapublik.net

Perayaan HUT AP 1 ke 56 menjadi  istimewa bertepatan telah diresmikannya Bandara Syamsudin Noor sebagai Bandara baru yang berstatus internasional.

Ini disampaikan Wakil Walikota Banjarbaru  Darmawan Jaya Setiawan yang didampingi GM PT AP I Indah  kepada sejumlah wartawan disela perayaan acara Faun Walk didepan halaman parkir Bandara Syamsudin Minggu (23/2) di Landasan Ulin Banjarbaru.

Ditambahkannya bandara  ini merubah wajah kita yang merupakan pintu gerbang Ibukota Negara RI, persepsi  orang ketika mulai mendarat yang pasti ketika dilihat dari udara adalah bandara dengan persepsi orang megah indah dan ini bisa membuat imej Kalimantan Selatan sudah maju diantara  bandara di Provinsi lain di Indonesia.

Ini kebanggaan untuk berikan spirit menjadi pelayanan lebih baik. Kita tak hanya memberikan semangat pada AP tapi rakyat juga ikut bangga dapat menggerakkan ekonomi yang lebih baik.

Kedepan bandara tak hanya untuk  berangkat tetapi bisa  mekukakan akitivitas sosial dan ekonomi, bisa saja orang melakukan meeting/ pertemuan dimana saat ini tempat untuk itu masih kurang seperti diutarakan GM AP I  Indah , yang  pasti tempat ini layak untuk dikembangkan lebih jauh lagi tutur Darmawan yang akan maju lagi dalam PILKADA Banjarbaru kedepan. (MP/ Rahmah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.