oleh

BAWALSU Lantik PANWASCAM

Pelaihari, mediapublik.net

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Laut Gunawan Rahayu  melantik 33 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk  pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (23/12).

Anggota Panwascam yang telah terpilih melalui proses seleksi, dimana dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 menjadi pengalaman bagi Panwas Kecamatan dalam melakukan rekruitmen agar tugas dan kerja pengawasan pada PilkadaTahun 2020 berjalan dengan baik.

Dikatakan Gunawan dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan, Panwascam harus bersikap profesional, berintegritas, dan bermoral. “Dengan begitu, Panwascam dapat bekerja maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan,” Ungkap Gunawan

Sementara itu, Bupati Tanah Laut dalam sambutannya  dibacakan oleh H Bambang Kasudarisman selaku asisten bidang pemerintahan  mengucapkan selamat pada anggota                                                         anggota Panwascam yang telah dilantik.

Lebih jauh Bupati berpesan agar amanah dan kepercayaan yang diberikan ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,   ikhlas demi pengabdian kepada bangsa  dan  bernegara.    (Fatori)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.