oleh

Bupati ajak PERAK TALA bersinergi Bangun Tala lebih baik

Pelaihari , mediapublik.net

Bupati Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui  Kepala Badan Kesbangpol Tanah Laut Drs HM Rafiki Effendi Msi. Setelah Deklarasi mengukuhkan  Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Rakyat Tanah Laut (DPP PERAK TALA) Rabu 6 Januari 2021 di Gedung Serba Guna Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Dalam pesan Bupati mengatakan  berharap dengan adanya deklarasi dan pengukuhan DPP Perak Tala tersebut bisa menjadi awal Komitmen bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta membangun Tanah Laut menjadi lebih baik lagi.
” Mari kita bersama-sama bersinergi mendeklarasikan serta menggemakan pesan-pesan persatuan dan kesatuan dalam membangun Bumi Tuntung Pandang ” ucapnya.

Ketua DPRD Tanah Laut H Muslim mengapresiasi dengan dikukuhkannya Perak Tala, hal tersebut menunjukkan betapa banyaknya masyarakat yang ingin turut andil dalam membangun  Tanah Laut.
Muslimin berpesan bahwa agar anggota Perak Tala mempersiapkan diri dengan mental yang kuat, karena dalam membangun sebuah organisasi tentu tidak semudah yang dibayangkan, akan banyak berbagai rintangan dan ujian yang dilalui.
” Diperlukan semangat yang kuat demi Tanah Laut Hebat ” tegasnya.

Hj Endang Iswaningsih selaku Dewan Penasehat dan Pengawas DPP Perak Tala berharap Perak Tala mendukung penuh agenda rakyat yang menjadi bagian dalam pembangunan.
” Kita berharap Perak Tala bisa bekerjasama dengan seluruh komponen di Tanah Laut sehingga bisa membawa masyarakat menjadi lebih makmur dan sejahtera ” harapnya.

Ketua Umum DPP Perak Tala Drs Muhammad Zahir Firdaus mengungkapkan visi dari Perak Tala adalah membangun menuju Tanah Laut hebat.
Tujuan ” Perak Tala lahir  sebagai penyambung lidah rakyat ke pemerintah dan swasta, serta menjadi mitra pembangunan di Tanah Laut agar menjadi lebih baik lagi ” ujar Owner Pimpinan Umum Koran & Online mediapublik.net ini.

Ditambahkan Prioritas program kerja akan dilaksanakan PERAK TALA yang dibentuk dalam waktu singkat hanya 2 bulan ini adalah bidang ekonomi meningkatkan pengembangan UKM-IKM, Pendidikan.

Sementara dibidang hukum akan memberikan Bantuan hukum secara gratis kepada rakyat tak mampu, sebelumnya payung hukumnya sudah diajukan oleh Ketua Bidang Hukum yang juga Notaben Pengacara Abdul Muin , SH kepada DPRD Tala.

Ditempat terpisah Bupati Tala H. Sukamta saat berada di lapangan Tenis dikediaman Rumah Bupati menekankan agar Program Perak Tala dapat memprioritaskan dan mengamini yakni  bidang kesehatan dan kebangkitan ekonomi Tala ditengah Pandemi covid19 ini. (Tim MP/ /WN/Tony)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.