oleh

Bupati Serahkan Bantuan 435 juta

Tanah Laut,  mediapublik.net

                Safari Ramadan di Masjid Sirajul Huda desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Ulang  kali ini bagi Sukamta terasa beda, kalau dulu masjidnya kecil, bangunan kayu sekarang bentuknya besar dan betonan.

                Kedatangan Bupati Tala Sukamta beserta rombongan dalam bulan Ramadhan 1440 H adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga. Dalam penyampaian pertemuan bersama warga Sukamta yang didampingi Wakil Bupati Abdi RAhman  dan Sekda.  Syahrian Nurdin mengawali nya  dengan mengenalkan satu persatu FORKOPIMDA dan para Pejabat Pemkab Tanah Laut (Tala)  yang hadir

Hal  ini dimaksudkan mereka jika nanti berurusan dengan  SKPD  dimudahkan dalam pelayanan,  sebab  tak semua urusan bisa dilayani Bupati.  

Kemudian untuk pemberian biaya bangunan didesa sebesar Rp 107 miliar itu adalah bentuk perhatian Pemerintah Daerah  dalam pembangunan desa .

Dalam kunjungan tersebut berkesmpatan Bupati bersama Wakil Bupati menyerahkan bantuan untuk pembangunan sarana agama total Rp 435 juta yang dibagi untuk beberapa desa di kecmatan Tambang Ulang yakni Desa Sungai Pinang, Martadah.

Selain bantuan untuk masjid juga diberikn  bantuan untuk kaum masjid dan tali asih untuk kaum dhuafa  serta karfet, jam dinding asal Bank kalsel. (MP) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.