oleh

Bupati serahkan Doorprize kegiatan Vaksinasi

mediapublik.net, Pelaihari

Tiga buah sepeda motor yang menjadi hadiah utama pada program percepatan vaksinasi serentak dari tanggal 20 Desember 2021 sampai dengan 3 Januari 2022 diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala sesaat sebelum memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tala.

Sukamta menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tala menyediakan doorprize sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan percepatan vaksinasi di Tala sehingga mampu melampaui target nasional yaitu minimal 70%.

“Ini untuk memberikan stimulan kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, untuk segera mengikuti vaksinasi,” kata Sukamta Rabu (5/1) di Pelaihari.

Selanjutnya Sukamta mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi pada fasilitas kesehatan terdekat. Selain itu, Sukamta juga mengingatkan kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi tahap satu untuk memperhatikan jadwal vaksinasi tahap kedua.

“Kepada seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi segeralah bervaksin dan bagi yang sudah mengikuti vaksinasi tahap satu tetap ikuti jadwal untuk vaksinasi tahap kedua,” imbau Bupati.

Sementara itu ditempat sama tampak Raut wajah bahagia dan ungkapan rasa syukur diucapkan  Itah warga Desa Benua Lawas Kecamatan Takisung sesaat ketika menerima doorprize utama percepatan vaksinasi serentak berupa sepeda motor di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari .

Berita gembira itu Kemarin pagi diterima Itah melalui telepon  yang disampaikan ketika Ita berada di rumah.  Terkejut juga saya kira siapa. Alhamdulillah saya dikasih tahu dapat undian vaksinasi berupa sepeda motor,” ucapnya.

Pemenang doorprize selengkapnya disediakan yakni 18 buah kompor gas dan 3 buah sepeda motor dengan pengundian terbagi dalam tiga zona. Zona satu meliputi masyarakat Kecamatan Bati-Bati, Kurau, Bumi Makmur, dan Tambang Ulang. Zona dua meliputi masyarakat Kecamatan Bajuin, Pelaihari, Takisung, dan Panyipatan. Sedangkan zona tiga meliputi masyarakat Kecamatan Batu Ampar, Jorong, dan Kintap.  (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.