oleh

Sukamta gunting pita Resmikan (RSUD) K.H. Mansyur Kintap

mediapublik.net, Kintap – Tanah Laut

Pemotongan pita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.H. Mansyur Kecamatan Kintap  Kamis (6/1) oleh Bupati Pemkab. Tanah Laut H M Sukamta  menandai diresmikannya Ruang Operasi Terpadu (MOT), Ruang Rasiologi  dan Ruang Gas Medik yang akan segera dioperasikan.

Seorang warga Kecamatan Kintap turut mengapresiasi bersyukur dengan kehadiran MOT tersebut. Kehadiran ruang radiologi disebutkannya akan semakin mempermudah proses penyembuhan rutin anaknya yang memerlukan rontgen berkala.

“Biasanya harus rontgen di RS Boejasin sana, kalau sudah ada di sini jadi lebih enak  tidak perlu ke sana kemari lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tala turut mengapresiasi perkembangan RSUD K.H. Mansyur di tahun kedua, usai meninjau seluruh ruangan bersama Camat Kintap beserta jajaran Forkopimcam dan Direktur RSUD K.H. Mansyur beserta jajaran.

“Saya cukup puas dengan kinerja yang sudah sesuai dengan ketentuan dari Menteri Kesehatan,” ujarnya.

Namun tidak ingin lekas berpuas hati, Bupati H.M. Sukamta turut memberikan semangat agar seluruh pihak bisa mendukung RSUD K.H. Mansyur Kintap karena saat ini akreditasi rumah sakit berada pada akreditasi D. “Semoga RSUD K.H. Mansyur bisa terus meningkatkan pelayanan,” ujarnya.

Dikesampatan itu  tak ketinggalan sajian Nasi Tumpeng , berekenaan dalam  memperingati hari jadi ke 2 RSUD K.H. Mansyur yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.