Cabut BBM bersubsidi jika ALFI – IFA tak jelas dapatkan BBM

mediapublik.net, Banjarmasin

Sekjen Asosiasi Logistik Forwader Indonesia (ALFI) – IFA Provinsi Kalimantan Selatan H Tularno, SE.MM.CH.Cht saat ditemui mediapublik.net di kantor DPRD Kota Banjarmasin ditengah penyampaian aspirasi ratusan angota ALFI IFA terlihat sumringah tersenyum gembira.

Pasalnya tuntutan,  agar dimudahkan dalam mendapatakn BBM bagi keperluan angkutan untuk kegiatan di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin telah mendapat respon positif oleh Pemerintah Kota, DPRD Banjarmasin dan Pertamina wilayah Kalsel, ujar H Tularno.

Tentang tuntutan tersebut pertama bila tak bisa mengembalikan fungsi SPBU kepada pemilik SPBU masing masing dan harus diawasi oleh aparat setempat. Kedua jika tidak bisa menjalankan fungsi SPBU tersebut kami meminta untuk mencabut BBM bersubsidi. Artinya meski biaya BBM mahal tapi tak alami antrian

Oleh karena itu Jika tuntuan itu disetujui maka kami dari keanggaotaan ALFI , IFA tak akan mengalami kerugian berhari hari ikuti antrian  baik dari sisi waktu maupun target pencapaian kerja dalam melakukan penuntasan angkutan bisa berjalan normal seperti apa yang diinginkan, jelas H Tularno. (mahdi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed