oleh

Daftar Calon Ketua PWI Kalsel : Lutfi ingin fungsikan sekretariat PWI bisa dimaksimalkan oleh kawan-kawan sejawat

medipublik.net, Banjarmasin

Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan H. Lutfi Darlan periode 2022—2027, berharap pelaksanaan pemilihan nanti berjalan adil, jujur, dan transparan.

Selain itu, mengenai visi maupun misi, Komisaris Harian Umum Kalsel Pos ini tentu ingin berbuat lebih baik lagi demi kemajuan organisasi serta profesi jurnalis, termasuk dengan mengoptimalisasi peran sekretariat.

“Kami ingin fungsi gedung atau sekretariat bersama ini bisa dimaksimalkan oleh kawan-kawan sejawat,” kata Lutfi kepada para awak media, di sela-sela penyerahan kelengkapan berkas pencalonan, Senin (18/7).

Ia menambahkan, untuk kegiatan lainnya, Lutfi pun mewacanakan ada peningkatan kegiatan jika terpilih nanti,  seperti Salat Jumat, agar para wartawan bisa sesering mungkin mengunjungi Kantor PWI demi menjalin keakraban.

“Banyak hal yang perlu ditingkatkan dari hal sederhana guna mewujudkan PWI semakin baik,” harapnya

Lanjut pria ramah ini, Lutfi pun mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, kesejukan, dan kenyamanan.

“Di tengah perbedaan, tentu dengan komunikasi, hubungan yang ada bisa tetap terjalin positif,” pungkas Jurnalis Senior Indosiar tersebut. (MP/Saprian/JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.