oleh

Dedy : Desember 2022 seluruh pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu

mediapublik.net, Banjarmasin

Kepala Bidang Jalan dan jembatan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR)  Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin Dedy Hamdani pada mediapublilk.net di kantor PUPR  Banjarmasin  Senin (12/9 )mengatakan  usulan pengajuan perbaikan jalan yang disampaikan masyarakat tetap diakomodir.

Semuanya kita layani, mudah mudahan dengan sisa waktu  beberapa bulan lagi  di akhir Desember  2022 ini seluruh pekerjaan bisa terselesaikan dengan tepat waktu .

Ditambahkan pria yang biasa di sapa  akrab  Dedy ini , saat sekarang pekerjaan  nya sudah mencapai 25 persen insyaallah dengan pekerjaan yang bisa tepat waktu  di dukung oleh cuaca yang bagus dari seluruh Kecamatan yang ada di Banjarmasin itu semuanya jadi prioritas tidak ada yang di bedakan.

Namun dari semua usulan tersebut yang diprioritaskan adalah yang terdampak langsung dari korban banjir kemarin. Hal ini kita  fokus kerjakan sesuai dengan arahan Walikota Banjarmasin.

Saat ini kondisi jalan di Banjarmasin dalam predikat kondisi mantap, kalupun ada yang kurang  baik itu tinggal perbaikan sedikit aja lagi. Terutama yang masih terdampak korban banjir kemarin tanpa memilah milah Kecamatan mana saja, semua diperlakukan sama dalam proses pengerjaan perbaikan jalan tersebut sebut Dedy kemarin.

Pria berpakaian rapi ini  berharap apa yang bisa dilaksanakan terhadap pembangunan jalan jembatan itu dapat bermanfaat untuk rakyat Banjarmasin serta partisipasi masyarakat agar bisa membantu menjaga bangunan apa yang sudah kami selesaikan.(Mahdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.