oleh

Di acara Pojok Kopi GBBI bisa memancing minat para Investor mau masuk ke Kalsel

mediapublik.net, Banjarmasin

Gelaran Pojok Kopi merupakan Café dadakan  yang disediakan  Panitia Pelaksana Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesai (GBBI) disudut sebelah kanan pintu masuk kantor X Gubernur lama menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang mengikuti paparan perkembangan ekonomi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Nasional .

Hadir sebagai  nara sumber yang memberikan topik seputar kebangkitan ekonomi nasional  dalam rangka GBBI dipusatkan  di Banjarmasin yang disaksikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor  yakni dari KPW BI Kalsel Imam Subarkah, Yunita BI Kalsel dan Nara sumber Nasional.

Dihari Jum,at malam (22/7) pada Pojok Kopi di jalan Sudirman Banjarmasin, Pengunjung yang hadir sebagai Birokrat, Swasta, Pengusaha, para UMKM, tak hanya berbincang tentang ekonomi di acara tersebut tetapi juga disiapkan dengan aneka minum makanan  yang disiapkan di beberapa boot Tenda kiri kanan berbaris dispace tengah loby terbuka tempat duduk Pengunjung yang menghadap ke panggung.

Para pengunjung diawal pembukaaan acara dan diakhirnya   juga disuguhi hiburan menarik dengan hadirnya bintang vocalis artis ibukota Fatur yang diiringi oleh Bigbos Band.

Usai penutupan acara Bincang di Pojok Kopi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPW BI)  Kalsel Imam Subarkan mengapreasi bincang penutup perkembangan ekonomi Kalsel  di Pojok Kopi mengatakan  Kalimantan Selatan memiliki potensi besar untuk dikembangkan .

Kegiatan bincang ekonomi di acara  Pojok kopi ini bisa memancing minat para Investor mau masuk ke Kalsel kedalam beberapa kegiatan berinvestasi cukup besar. Dan kegiatan ini tak hanya malam ini saja  tapi berkelanjutan sebagai upaya untuk mempromosikan menyiapkan kondisi di Kalsel, supaya nanti Ketika Investor datang Kalsel benar benar  sudah siap.

Para Investor mau datang Ketika kondisinya sudah  baik, infrastrukturnya baik tenaga kerja tersedia  dan bahan baku sudahh ada.

Yang jelas harapan dari  kegiatan tersebut bisa memberikan informasi kepada Investor agar Kalsel semakin berkembang dalam peningkatan Investasi di Kalsel, Ujar Imam Subarkah. (Daus)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.