oleh

Kepincut ANIES Relawan Banjarbaru mendeklarasikan sekaligus adakan Pelantikan

mediapublik.net Banjarbaru

Untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024. Warga Banjarbaru membentuk relawan  Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) yang di Deklarasikan sekaligus  Pelantikan di hutan Pinus Mercusi Banjarbaru (21/7/2022)

Deklarasi diikuti oleh hampir semua elemen masyarakat Banjarbaru. Mulai pengusaha, tokoh masyarakat, ustadz-ustadzah hingga santri, seniman, komunitas pecinta lingkungan, pedagang dan emak-emak/galuh-galuh dan millenial kota Banjarbaru.

Para undangan dan pendukung/relawan memadati area acara  terlihat antusias semangat para tokoh dari berbagai elemen masyarakat tersebut  begitu bersemangat mengikuti gelaran deklarasi, apalagi saat  H.M.Isnaini saat berorasi memaparkan kebijakan, karya dan kinerja  Anies selaku Gubernur DKI Jakarta.

Ketua terpilih .Ahmad Samsuri Baraq saat menyampaikan  sambutan dengan nada penuh energi agar relawan Anies Banjarbaru bersiap untuk berjuang dan menargetkan tingkat elektabilitas Anies di Banjarbaru hingga 80%

Sementara itu Ir.H.Martinus mengatakan   dalam waktu dekat akan melantik dan mendeklarasikan sekaligus 7 DPD Anies di Banjarmasin.

Usai deklarasi dan Pelantikan  H.Martinus pemilik The Brizze Cafe Water Park Banjarbaru itu mengharapkan agar relawan-relawan turun ke lapangan untuk mensosialisasikan  Anies utk jadi Presiden dengan cara menyampaikan kebijakan dan hasil karya yang sudah dilaksanakan.

Martinus yakin karena warga Kalsel dominan religius dan cerdas-cerdas dan akan memilih Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024.

Secara nasional hanya Provinsi Papua dan Maluku yg belum di deklarasikan tapi simpul sudah ada dan target setelah tgl 16 Oktober sudah semua di deklarasikan, jelas mantan Kepala Dinas PUPR ini . (MP. Hartawani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.