oleh

Diduga Di Racun Ikan di Sungai Panjaratan Banyak Mati

Panjaratan-Tala, mediapublik.net

                Warga desa Panjaratan Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah laut  dikejutkan sejumlah ikan  dari berbagai jenis mengapung dipermukaan disepanjang  sungai Panjaraan  yang berasal dari hulu sungai. Ada beberapa ikan favorit ikut mati seperti udang galah , papuyu, gabus.

                Kejadian ini menurut sumber mediapublik di Panjaratan dimulai sejak pagi tadi Minggu (30/6). Dan itu sangat disayangkan peristiwa tersebut   mengingat sungai panjaratan merupakan habitat alami berbagai jenis ikan dan udang, ujar Amrulah.

                Atas kejadian tersebut mantan Calon Kepala Desa ini berharap aparat segera bertindak tegas, jika terus di biarkan akan berakibat buruk kedepannya.

                Zulkifli Komentator di Grup WA Kabar Tanah Laut  meminta kepada warga agar melaporkannya ke BHABINKAMTIBMAS setempat , laporkan sesuai fakta yang terjadi  tekannya. Lain lagi sempritan Kumay  warga Panjaratan  dengan keras  kalau perlu lapor langsung  ke Bupati Tala ujarnya.  

Hingga berita ini dipublikasikan bahkan sebelumnya sudah viral di Medsos WhatsApp (WA) Grup Kabar Tanah Laut belum ada tindakan pihak terkait yang memeriksa ke desa Panjaratan yang diduga kena putas atau racun. (MP)

.  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.