oleh

Dipelantikan SWID, Bupati berpesan kepada pemuda untuk memiliki sifat fighter

mediapublik.net, Pelaihari

Bupati Tanah Laut H. Sukamta menghadiri Pelantikan  Pengurus Street Workout Indonesia (SWID) Kabupaten Tanah Laut yang terpilih sebagai Ketua   Muhammad Arie Syabani, Wakil ketua Arisandy Mursalin dan Sekretaris Teguh Saputra  di Gedung Pemuda KNPI Tanah Laut., Pelaihari, Minggu (16/8)

Kepengurusan SWID Tanah Laut yang dilantik oleh Ketua SWID Propinsi Kalimantan Selatan melalui  Sekretaris SWID Rizkan Ashari, dimulai  pembacaan naskah ikrar yang diikuti pengurus baru SWID Tanah Laut.

Bupati H. Sukamta dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus SWID Tanah Laut sebagai perkumpulan baru di Tanah laut dibawah naungan KONI Tanah Laut, yang merupakan salah satu perkumpulan yang sangat positif dan perlu didukung.

Bupati berpesan kepada pemuda untuk memiliki sifat fighter, jiwa petarung, jangan hanya bersandar dengan orang tua atau orang lain, karena suatu saat akan menghadapi situasi yang sangat kompetitif, dan kompetisi yang luar biasa.

SWID Tanah Laut bisa membawa nama baik daerah, karena ada level dan seleksinya ditingkat propinsi dan nasional. Dengan adanya kepengurusan ini SWID Tanah Laut bisa terus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik.

Di akhir sambutannya Bupati Tanah Laut menyampaikan siap membantu dan mendukung serta menyetujui dalam hal membantu keperluan dan alat alat kelengkapan yang diperlukan, agar organisasi/perkumpulan ini lebih maju dan siap berprestasi untuk membawa nama baik Kabupaten Tanah Laut, yang disambut applause seluruh jajaran SWID Tanah Laut.

Di acara ini anggota SWID Tanah Laut menampilkan pengenalan gerakan dasar kalisteknik dan penyampaian manfaatnya untuk kesehatan serta cland of bar performance.

Turut berhadir Plt Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut Rudi Imtiansyah,Sekretaris SWID Propinsi Kalimantan Selatan Rizkan Ashari, serta jajaran pengurus SWID Kabupaten Tanah Laut.(MP/ (Diskominfo Tala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.