oleh

Dirut Bantah Ketiadaan air di RSHB

Pelaihari , mediapublik.net

                Informasi  tak ada air untuk layanan di RS H Boejasin ( RSHB) yang baru  dan investagasi  awak media publik.net  di RSHB  Ruang  Daftar Fasien yang tak jalan airnya dibantah oleh Dirut dr. Isna Farida  hal tersebut tidak benar.

                Justru air yang Kami siapakan sudah mencukupi untuk layanan pengunjung , hanya saja ada salah satu ruang yang tidak berfungsi hal itu dikarenanakan  kebuntuan dari pipa pembagi dimana saluran pipa  telah menutup ruang distribusi air, apalagi di pipa induk ada yang pecah.

                Untuk pembersihan saluran air akibat lama tak terpakai agar bisa berjalan sempurna maka ada juga sengaja kita tutup untuk pembersihannya  yang dikerjakan oleh petuas RSHB  bekerja keras se segeranya agar  semua perpipapan air semua berfungsi ujar Dirut RSHB dr. Isna Farida disampaikannya pada mediapublik.net Senin (30/12) di Pelaihari.  

                Sementara itu adanya pipa induk yang pecah  di jalan utama RSHB sehingga mengganggu distribusi air ke RSHB itu sudah teratasi berkat kerjasama kerjakeras PDAM yang berupaya untuk memperbaikinya.

                Ini juga dibenarkan oleh Dirut PDAM Eko Sugiharto menekankan distibusi air PDAM melalui pipa induk dan disalurkan ke RSHB sudah lancar, bahkan saat ini air yang didistribusikan malah berlebihan dari persediaan yang dibutuhkan .                 Kami bertanggung jawab terhadap pengadaan air di RSHB ini yang meruapakan Institusi layanan publik, tak hanya melalui perpipaan air disalurkan , namun mobil tangki setiap hari siap melayani dan mengantarkan air ke RSHB  ujar Pimpinan muda PDAM Tala ini. (MP Daus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.