oleh

Ganti Pejabat, Kombes Pol M Rifa’I : rotasi jabatan merupakan hal wajar

mediapublik.net,  Banjarmasin

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dir Polair Polda Kalsel, Dir Reskrimsus Polda Kalsel dan Kabid TIK Polda Kalsel di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda, Kamis (9/6).

Berdasarkan TR Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bernomor ST/1129/VI/KEP/2021 tertanggal 1 Juni yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Drs Sutrisno Yudi Hermawan menyebutkan bahwa Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. menjabat Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Kombes Pol Eko Wahyuniawan, S.I.K. menjabat Kabid TIK Polda Kalsel dan AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. menjabat Dir Polairud Polda Kalsel.

Kabidhumas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i menyampaikan, untuk rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan dilakukan untuk memberikan promosi jabatan serta penyegaran di lingkungan kerja yang baru.

“Rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah wajar. Ini dilakukan dalam rangka untuk promosi jabatan serta memberikan penyegaran di lingkungan kerja yang baru dengan adanya pimpinan yang baru juga,” ucapnya singkat di Mapolda Kalsel.

Pada hakekatnya, seluruh anggota Polri harus siap dimana pun bertugas, agar di nikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.