oleh

Gelaran Partai UMMAT VAKSIN Sinovac disambut antusias masyarakat

mediapublik.net, Banjarmasin

Alhamdulillah hari ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai UMMAT  kota Banjarmasin mengadakan acara kegiatan vaksinasi yang mana tujuan dari  kegiatan ini  ini salah satunya adalah kita ingin untuk  ikut serta menyukseskan program pemerintah bervaksin untuk rakyat..

Ini dikatakan Muhammad Shadiq Ketua DPD Partai UMMAT kota Banjarmasin diutarakannya pada mediapublik.net disela kesibukan para kadernya yang melayani masyarakat melakukan Vaksin Sivovac secara gratis sejak pagi tadi Sabtu (13/11).

Kemudian tujuan kita berikutnya adalah kita mengetahui sendiri kalau Banjarmasin Ini anacaman virus berbahaya ini (corona) tersebut masih dikhawatirkan salah satu penyebabnya itu tentang rendahnya Pemberian  vaksin.

Oleh sebab itu kami dari DPD Partai UMMAT  kota Banjarmasin berinisiatif untuk mengadakan kegiatan vaksin dengan harapan  adanya kegiatan ini  semoga tercipta immunity untuk kota Banjarmasin dan perekonomian dapat berjalan dengan baik.

Disinggung dosis yang disiapkan dalam vaksin tersebut  pada medapublik.net  Shadiq mengatakan ada  800 dosis yang disediakan diperuntukkan tahapan  kedua dan pertama . Teristimewa  mereka setiap yang bervaksin diberikan bingkisan.

Ditempat sama Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPW)  Partai UMMAT ,  Soegeng Soesanto, M.Si mengatakan Partai UMMAT adalah salah satu bagian yang ingin berkontribusi demi meningkatkan  immunity di masyarakat  Kota Banjarmasin.

Harapannya ini juga menjadi media partai umat untuk memperkenalkan diri agar kami senantiasa membersamai masyarakat dan harapan kita tentu partai umat akan dekat di hati masyarakatnya ujar Ir. Sugeng  Ktua DPD Partai UMMAT Provinsi Kalimantan Selatan yang didampingi Ketua DPD kota Banjarmasin. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.