oleh

Gelaran Pasar Murah TKBM IWAPI diserbu Pengunjung

mediapublik.net, Banjarmasin

Membeludaknya warga yang datang ke kantor Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Trisakti Banjarmasin pagi Rabu (30/3) bukan aksi demo tapi   mengejar Pasar Murah yang tak terbendung lagi dengan hitungan jam pruoduk sembako yang ditawarkan di pasar murah oleh TKBM kerjasama IWAPI Kalsel ludes terjual.

Gelaran Pasar murah ini merupakan kali ke-2 selain menjual sembako juga berbagai bahan keperluan se hari hari  lainnya, ujar Ketua TKBM M. Noor.

Norsiah salah seorang ibu rumah tangga saat berbelanja dipasar murah TKBM IWAPI  mengaku senang. Karena sangat terbantu, apa lagi jelang bulan puasa harga sembako mulai merangka naik.

Sementara itu  untuk pasar murah ada beberapa   bahan utama yang mendapat subsidi seperti minyak goreng kemasan 1 kg harga normal dipasaran 25 ribu rupiah, beda di pasar murah TKBM & IWAPI Kalsel dijual hanya 22 ribu rupiah.

Ketua panitia pasar murah dari Iwapi Kalsel Heldayati di sela melayani pembeli mengatakan, kegiatan pasar murah murni membantu masyarakat. Untuk pihaknya ada beberapa jenis bahan utama yang diberi subsidi dari IWAPI.

Menyikapi membeludaknya masyarakat yang  menyerbu pasar murah agar bisa terlayani cepat mengurangi antrian Panitia menyediakan bahan pokok pada  30 stand.

Besarnya animo warga yang membutuhkan kebutuhan pokok tersebut pihaknya telah menggelar kembali Pasar Murah ari ni Jum,at tanggal 1 April 2022 di Taher square Banjarmasin. dikegiatan pasar murah tersebut juga digelar bakti sosial donor darah dan vaksin.

Ketua Koperasi TKBM Samudera Nusantara  Banjarmasin Muhammad Nor mengatakan, melihat animo besar masyarakat pihaknya di tahun mendatang akan tetap mengagendakannya, mengingat kegiatan pasar murah sangat membantu terhadap anggota dan masyarakat yang sangat dirasakan manfaatnya.  (hafrud mediapuik.net).-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.