oleh

Inilah Kata Mereka di Pelantikan Komite Sekolah Baru SMAN BANUA

mediapublik.net, Gambut-Kab. Banjar

Plt Kepala Sekolah SMAN BANUA  Kalsel Risa Lisdariani, S.Pd   melantik Kepengurusan Komite Sekolah,  Sekolah Menengah Atas Negeri  BANUA (SMANBAN)  Kalimantan Selatan (Kalsel)  masa Bhakti 2021-2024 di Aula SMABAN Lantai 2 di jalan A. Yani , Gambut Kabupaten Banjar.

Gelaran acara Kamis (2/9)  yang dihadiri Pengurus lama dan baru serta Plt Kepala Sekolah dan jajarannya ini berjalan lancar meski dalam  suasana sederhana ditengah Pandemi COVID 19 dengan tetap  mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Komite lama Hastati , SH, MH    mengatakan masa Kepengurusan yang dipegangnya berjalan selama 7 tahun dimana dalam kegiatannya menempuh perjuangan dengan berbagai kendala yang dihadapi, alhamdulilah dapat terselesaikan dengan baik.

Kepada Ketua KOMITE yang baru sang Pengacara ini berpesan sebagai Pengurus kita harus berani menyampaikan aspirasi dan sikap dalam upaya mendukung kegiatan Pendidikan di SMABAN agar dapat berlangsung dengan baik dan bahkan  lebih baik lagi.

Ketua KOMITE baru Prof,. Sunardi, S.Si, M.Sc, Ph.D dihadapan undangan  dikegiatan Pelantikan Pengurus tersebut menyebutkan setelah Pelantikan ini maka kita akan bergerak melakukan konsolidasi, berkoordinasi diantaranya Menyusun Program Kerja 2021 sampai dengan  2024 untuk segera diputuskan dengan mengedepankan Musyawarah Pengurus.

Selanjutnya kepada Pengurus Komite Lama tetaplah melakukan Kerjasama bersama Steak holder dalam memajukan SMANBAN tiga tahun kedepan, hal mana kemajuan SMANBAN akan menjadi kemajuan anak anak siswa didik SMANBAN.

Kepada semua Pengurus Sunardi berharap agar dapat melakukan kegiatan sesuai dengan fungsinya dan dapat bekerjasama terkait dengan Kurikulum, Sarana Prasarana, dan lainnya dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Ditempat sama Plt Kepala Sekolah Risa Lisdariani  berpesan  pergantian Pengurus Komite baru  ini tetap dalam koridor berhubungan dengan Kepengurusan lama sehingga dapat berkesinambungan, apalagi kedepannya Pengurus baru akan ada program melanjutkan atau menambah sebagai ciri khas dari program Komite Sekolah yang akan dilaksanakan  oleh Pengurus baru.

Intinya ujar Ibu berkacamata ini berharap bahwa Komite menjadi jembatan penghubungan antara Sekolah, Asrama dan Orang Tua, karena kita walaupun anak didik berada di Asrama tak dipungkiri segala aktivitas anak didik ada hubungan dengan sangkut pautnya dengan asrama.

Disekolah merupakan penanaman secara Akademik, dengan Asrama inilah kita dapat  mengambil kekhususan dalam memberikan Pendidikan dimana siswa didik mendapatkan pembelajaran moral, keagamaan,  pengembangan peningkatan karakter. dan lainnya.

Diakhir sambutan Risa menekankan pada Pengurus baru buatlah SMANBAN menjadi sekolah yang nyaman, jadi  kebanggan Kalsel, sehingga  Putra Putri SMANBAN Kalsel dimanapun mereka berada dapat mengharumkan nama baik Sekolah dan Kalimantan Selatan.

Diakhir acara pelantikan Ketua Komite lama menyerahkan serah terima pemberkasan kepada Ketua Komite baru yang merupakan Laporan Pertanggung kegiatan Pelaksanaan kegiatan dimasa Kepengurusan mereka.

Sementara Plt Kepala Sekolah memberikan kenangan tanda ucapan  terimakasih penghargaan atas pengabdian Hastati sebagai Ketua Pengurus lama  selama menjadi Ketua Komite Sekolah yang sudah berjuang ikut mambantu mengembangkan sekolah ini lebih maju.(Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.