oleh

Jamaluddin dilantik jadi Ketua PGRI Tanah Laut

mediapublik.net , Pelaihari

Semangat untuk membumikan pendidikan di Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalimantan Selatan terus digalakkan, seiring digelarnya Konfrensi XII Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jamaluddin, M.Pd terpilih sekaligus dilantik oleh Ketua PGRI Kalsel HM. Hatta  sebagai Ketua PGRI Tala 2020-2025.

Acara Konfrensi yang  dipusatkan  di Aula Barakat Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Tala Rabu (7/10) dikuti Pengurus PGRI  11 Kecamatan yakni Pelaihari, Bajuin, Takisung, Panyipatan, Batu Ampar, Jorong, Kintap, Tambangulang, Kurau , Bumi  Makmur, Bati-Bati yang memiliki suara pemilih.

Ketua Panitia Pelaksana Kasmino mengatakan meski   ada 9 Kandidat calon Ketua yang terjaring dalam pendaftaran Ketua PGRI Tala sebelumnya dan pemilihan dilakukan dengan cara langsung namun pelaksanaannya berjalan dengan tertib lancar.

Kasmino menilai  figur yang terpilih ini adalah figur yang sedang diidam-idamkan oleh beberapa anggota dimana  kreasi  buah pikirannya sudah terbukti dari hasil kinerjanya.

Meski  Ketua terpilih Jamaludin yang nota bene  sebagai Plt. Kepala  Dinas Pendidikan Pemkab Tanah Laut,  di Kepengurusan PGRI Tala  mudah-mudahan kepengurusan baru Ini Kasmino  berharap bisa lebih maju lebih baik dan lebih terasa gregetnya  sebagai yang diidamkan idamkan oleh guru-guru di Tala.

Sementara itu Ketua PGRI Tala terpilih Jamaludin  berucap terimakasih atas dukungan para guru yang telah mempercayakan kepemimpinanya untuk mengkoordinir kegiatan diorganisasi guru ini.

Disinggung koran online medipaublik.net , apa yang menjadi program dalam kepemimpinanya , Jamaludin bersama rekan akan merencanakan membangun Gedung PGRI Tala sebagai pusat kegiatan. Selain itu akan mengimplementasikan  saran dari Ketua  PGRI Kalsel meningkatakn Profesinalis Pendidik dalam lingkar belajar, jelas Jamaludin. (MP/Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed